oleh

Kapolres Gowa Minta Personil Disiplin Dalam Tugas Dan Hindari Narkoba

Gowa, Berita Kota Online – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, mengingatkan personilnya untuk Disiplin dalam tugas dan menghindari penyalahgunaan narkoba. Dirinya siap menindak tegas memecat personilnya jika ditemukan memakai atau menyimpan barang haram tersebut.

Demikian pesan Kapolres Gowa dihadapan personilnya saat memimpin apel pagi di halaman Mako Polres Gowa jalan Syamsuddin Tunru Senin (09/11/2020).

Hadir dalam pelaksanaan apel para Kabag, Kasat, Kasi, Bintara dan sejumlah ASN Polres Gowa.

Mantan Kapolres pare pare itu mengajak seluruh anggota untuk selalu mensyukuri atas apa yang telah Allah berikan dan menekankan agar terus meningkatkan kedisiplinan.

“Kedisplinan merupakan awal dari pelaksanaan tugas dan untuk mencapai semua itu maka tingkat kedisiplinan dan mentalitas harus diperbaiki”, ungkapnya.

Selain memberi arahan terkait kedisiplinan Kapolres Gowa kembali mengingatkan kepada setiap personil untuk menghindari penyalahgunaan narkoba.

“Ancaman pemecatan akan saya lakukan jika hal tersebut saya temukan dan ingat saya akan melakukan sidak dan bila saya temukan personil terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maka sangsi tegas akan saya lakukan”, ungkap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. dalam siaran pers humas polres gowa

Diakhir arahan AKBP Budi Susanto S. IK berterima kasih atas kinerja dan ide serta gagasan yang telah diberikan seluruh anggota diawal kepemimpinannya dan berharap segera merubah diri sendiri dan mengikuti irama dan ritme di Kepolisian.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed