oleh

Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay Jalin Silaturrahim dengan Tokoh Ormas FPI Kec. Bontoala

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay melakukan pertemuan silaturrahim dengan Ketua FPI Kec. Bontoala Saudara Emil di jalan Bungaejaya No.65 Kel. Bungaejaya Kec. Bontoala Kota Makassar Sabtu (21/11/2020) pagi pukul 09.10 Wita.

Hal itu dilakukan Dalam upaya menciptakan kondusifitas di Kota Makassar yang aman dan damai menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Sebagaimana hal tersebut ditekankan pula oleh Polri untuk senantiasa membangun sinergitas kepada masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun ormas ormas yang ada di Kota Makassar.

Adapun penyampaian Kapolsek Bontoala pada kegiatan pertemuan tersebut mengatakan bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh FPI, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tolong disampaikan kepada para peserta Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan sebentar malam, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan”, katanya.

Kompol Andriyani Lilikay juga mengatakan agar Pihak FPI Kec. Bontoala tetap bersinergi dengan Polsek Bontoala agar situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Bontoala tetap aman dan kondusif.

“Sampai saat ini belum ada obat untuk Covid-19, jadi saya mengimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu 3M”, ucapnya.

Dikatakan Kompol Andriyani Lilikay bahwa Polsek Bontoala memberikan jaminan keamanan Pilkada 9 Desember mendatamg berjalan aman dan kondusif pada saat pemungutan suara.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut yakni Iptu Paharuddin Kanit Intelkam Polsek Bontoala. Iptu Paharuddin, Ketua RT 01 RW 06 Kel. Bungaejaya Hj. Rusni, Anggota FPI Kec. Bontoala Kahar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK ,MSi, di lain tempat mengatakan bahwa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat sudah menjadi tugas polri.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK ,MSi

“Personil Polri selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat itu untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”, pungkas Kombes Ibrahim Tompo.

Laporan : Saiful Daeng Ngemba
Editor : Andi Eka / Asrat Tella / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed