oleh

Turut Berduka Cita, Kapolsek Biringbulu Gowa AKP Muh. Aidil Aqsa, Usung Jenazah Warganya yang Meninggal Hingga ke Pemakaman Terakhir

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kapolsek Biringbulu Polres Gowa Muh. Aidil Aqsa Berduka Cita atas kepergian salah satu warganya yang meninggal dunia. Dirinya pun ikut mengusung Jenazah Almarhum mulai dari rumah duka hingga ke Pemakaman terakhir di Desa Berutallasa Kec Biringbulu Kab. Gowa. Sabtu (05/12/2020) sore.

Kapolsek Biringbulu Polres Gowa AKP Muh. Aidil Aqsa melepas kepergian Warganya hingga ke Pemakaman Terakhir Sabtu (05/12/2020)

Kapolsek Biringbulu Polres Gowa AKP Muh Aidil Aqsa bersama sejumlah personil Sabtu Sore datang melayat ke rumah duka salah satu warganya yang dikenal sebagai tokoh agama bernama Ustadz Ibrahim yang telah meninggal dengan wajar dan keadaan baik.

Setelah di sholatkan di salah satu Mesjid Besar di Desa Berutallasa Dusun Bina Arum kemudian Jenazah langsung di usung menuju ke Pekuburan, Almarhum adalah ayah dari Muh Rais salah satu ketua BPD Desa Berutallasa.

Kapolsek Biringbulu AKP Muh. Aidil Aqsa, memiliki hubungan silaturahim yang akrab dengan keluarga yang berduka, selain ikut berduka dan berbelasungkawa Kapolsek juga ikut mengusung Jenazah Almarhum mulai dari rumah duka hingga ke Pekuburan.

“Mengangkat jenazah adalah agar kita bisa mengingat tentang kematian, tidak ada yang abadi di muka bumi ini, Harta, jabatan dan semuanya kan di tinggalkan,
Insya Allah saya bisa menjadikan nasehat buat diri dan semua orang”, kata Kapolsek AKP Aidil Aqsa dalam siaran pers Humas Biringbulu.

Sementara itu salah satu kerabat Almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Biringbulu dan anggotanya yang sudah menyempatkan waktunya di sela-sela kesibukannya untuk tetap hadir, serta semua pihak yang telah menbantu proses pemakaman Almarhum, insya Allah mendapatkan balasan dari Allah SWT”, ucap salah satu keluarga Almarhum. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed