oleh

Bakti Sosial Covid 19, Dirlantas Polda Sulsel bersama Satlantas Polres Gowa Salurkan Sembako Ke Warga Tunarungu

Gowa, Berita Kota ONLINE – Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulawesi Selatan bersama Satlantas Polres Gowa menggelar Bakti Sosial kepada warga pra sejahtera. Sasaran bakti sosial dimasa pandemi ini adalah penderita Tuna Rungu di Kel. Malino Kec. Tinggimoncong, Minggu (8/11/2020).

Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel dalam hal ini di wakili oleh Wadir Lantas Polda Sulsel AKBP Soliyah S. IK bersama Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan juga uang kepada warga yang menderita tunawicara.

Warga yang memperolah bantuan tersebut merupakan keluarga yang memiliki 4 bersaudara sebagai tunawicara yang selama ini disebutkan warga dan tokoh setempat hidup serba kekurangan dan tinggal di lahan milik orang lain.

Satlantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan kegiatan bakti sosial oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel bersama Satlantas Polres Gowa merupakan salah satu program dalam rangka operasi zebra tahun 2020 dan bentuk kepedulian Polri bersama masyarakat khususnya warga prasejahtera.

“Kegiatan bhakti sosial ini adalah masih dalam rangkaian dari operasi zebra 2020 sebagai bentuk kepedulian polri kepada warga prasejahtera di tengah pandemi covid 19”, jelasnya kepada Berita Kota dalam siaran persnya.

Dalam kegiatan tersebut jajaran Satlantas juga menghimbau warga disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu strategi memutuskan rantai penularan Covid 19 di desa tersebut.

AKP Mustari SH berharap program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi dan Polri makin dekat dengan masyarakat.

“Harapan kami, dengan cara seperti ini dapat membangun citra positif dan memotivasi masyarakat lewat kegiatan bhakti sosial, mari kita patuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama”, ucap AKP Mustari SH.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S. Ik mengapresiasi jajarannya menggelar Bakti Sosial sebagai wujud kepedulian Polri terhadap rakyat yang tidak mampu di tengah masa pandemi covid 19.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi A. Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed