oleh

Kadis Pendidikan Jeneponto Buka Workshop Penyiapan Lembaga Untuk Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan (SNP) PAUD.

Jeneponto, Beritakotaonline – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jeneponto Drs.Nur Alam.M.Si membuka Workshop Penyiapan Lembaga Untuk Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan (SNP) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Cafe Primer, Minggu,8/11/2020.

Pada kesempatan kali ini, Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Jeneponto memberikan penekanan pada guru TK PAUD untuk menjalankan tugasnya secara profesional.’ Perlunya para pelanjut mengisi kemerdekaan,para pendidik/guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, jadi sudah sepantasnya kita berbangga sebagai guru karena kita semua adalah pejuang yang mengisi kemerdekaan,jadi lembaga PAUD yang dulunya kadang mati suri sudah sangat jauh beda dengan kondisi saat ini.”.

Lebih lanjut Kadis pendidikan yang biasa disapa Ke.Beso mengatakan” sekarang Lembaga PAUD harus dikelola secara profesional, pemerintah terus menata, semakin hari semakin baik, untuk menuju profesional harus di terapkan Standar Nasional Pendidikan (SNP), yang akreditasi C harus ke akreditasi B dan kami akan terus memberi dorongan dan dukungan untuk perkembangan lembaga PAUD ke depan.”.

Kegiatan Workshop ini diikuti 70 orang peserta utusan dari guru TK PAUD se kabupaten Jeneponto. Hadir dalam kegiatan ini Kabid.PLS Dra.H.Nurhayati Said,kasie PAUD Drs.Syamsuddin Awing para pengawas dan staf bidang PLS. (SYUAIB)

Editor : Andi Eka/Syuaib/Zul/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed