oleh

Ketua Bhayangkari Sulsel Ibu Shanty Merdisyam Resmikan Taman Edukasi Berlalu Lintas Sekolah TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa

Gowa, Berita Kota ONLINE – Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ibu Shanty Merdisyam meresmikan Taman Edukasi Berlalu Lintas di Sekolah TK Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Gowa. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti Jumat (6/11/2020).

Lokasi Taman tersebut berada di sekolah Taman Kanak kanak (TK) yayasan Kemala Bhayangkari jalan Poros Malino Kel. Batangkaluku Kec. Sombaopu Kab. Gowa diresmikan pada hari jumat oleh Ketua Bhayangkari Sulsel Ibu Shanty Merdisyam.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Ibu Shanty didampingi Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Ibu Shanty mengapresiasi dibangunnya Taman Edukasi bagi anak usia dini untuk mengenalkan aturan berlalu lintas. Hal ini juga mampu menekan tingkat kecelakaan lalu lintas dimasa mendatang. Dirinya berharap agar Taman tersebut dijaga dirawat sehingga dapat bermanfaat bagi anak anak.

Ibu Shanty Istri Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam juga mengadakan Bakti sosial dengan memberikan tali asih serta buku perpustakaan dan paket sembako untuk tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ibu Shanty Merdisyam ke TK Kemala Bhayangkari selain meresmikan penggunaan Taman Lantas juga merupakan bagian dari kunjungan kerjanya ke Bhayangkari Cabang Gowa Bersejarah bersama rombongan.

Tampak dalam rombongan diantaranya Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ketua seksi organisasi, Ketua seksi Kebudayaan, Sekretaris, dan Sekertaris YKB yang merupakan istri Wakapolda dan pejabat utama Polda Sulsel terlihat hadir mendampingi kunjungan ke kabupaten yang tak jauh dari Kota Makassar ini.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Sulsel Ibu Shanti Merdisyam disambut Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Gowa

Kunjungan Ketua Daerah kali ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan memberikan arahan kepada Bhayangkari cabang Gowa melalui virtual via zoom yang diikuti seluruh ranting Bhayangkari di tempatnya masing-masing.

“Bhayangkari diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 di tengah keluarganya masing-masing”, harap Ny. Shanty Merdisyam dalam arahannya secara virtual.

“Patuhi protokol kesehatan dan bantu ringankan beban suami dengan menjadi mitra yang baik bagi suami” tegasnya.

“Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial apalagi yang belum tentu kebenarannya”, Tutupnya.

Usai melaksanakan tatap muka virtual, istri orang nomor satu di Polda Sulsel ini lantas melanjutkan kunjungannya ke ruang Posyandu Kemala dan memberikan bantuan berupa selimut, seprai, timbangan bayi, dan pengukur tinggi badan

Sejumlah bantuan tersebut merupakan bantuan dari Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel serta Buku bacaan yang merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi A. Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed