oleh

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Polres Maros Gelar Binrohtal Para Tahanan

>

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Polres Maros Gelar Binrohtal Para Tahanan*

Maros, Beritakotaonline-Polres maros dalam hal ini kasat Tahti melaksanakan giat tingkatkan Iman dan Takwa Binrohtal Bertempat di Rutan Polres Maros, Kamis (18/05/2023) Jam 09. 10 Wita berlangsung giat pembinaan rohani dan mental para tahanan Rutan Polres Maros.

Giat pembinaan rohani dan mental dipimpin Ustadz Hamka Mahmud, S.Pd., M.Pd dengan didampingi petugas jaga tahanan dan Piket Provos

Pembinaan rohani dan mental bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan Rutan Polres Maros

Ustadz Hamka Mahmud, mengharapkan setelah menjalani semua proses hukum para tahanan dengan tekad yang kuat untuk memperbaiki perilaku dan tidak melakukan pelanggaran hukum.

“Setelah menjalani semua proses hukum dengan tekad yang kuat memperbaiki prilaku dan tidak melanggar hukum” Jelas Ustadz Hamka.

 

Sementara itu Kasat Tahti Polres Maros Iptu Os Fredy mengatakan, pembinaan rohani dan mental terhadap para tahanan Rutan Polres Maros merupakan kegiatan rutin Polres Maros untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan.

” Ini merupakan kegiatan rutin Polres Maros untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan” Ucap Kasat Tahti, Iptu Os Fredy. (Humas polres maros ) syamsulbakhri.AS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *