oleh

Jelang Pergantian Tahun Baru 2024, Kasat lantas Polres Maros Turun Langsung Patroli Bersama Personel

>

Jelang Pergantian Tahun Baru 2024, Kasat lantas Polres Maros Turun Langsung Patroli Bersama Personel

Maros, Beritakotaonline-Jelang Pergantian Tahun baru ,Iptu Deni Kurniawan Kasat lantas Polres Maros bersama Personilnya Patroli di semua titik jalan mulai dari arah selatan batas kota makassar Maros, dari arah Utara Batas Pangkep Maros ,dan Dari arah utara dari arah Kabupaten Bone menuju ke kabupaten Maros .

Iptu Deni Kurniawan ketika di temui di maros Pada Sabtu (30 /12/2023) mengatakan bahwa jelang Ahir tahun 2023,memasuki tahun baru 2024 Personil Sat lantas Polres Maros ,melaksanakan operasi Patroli pada malam hari dan siang hari untuk mencegah adanya kemacetan mulai dari Jalan poros makassar Maros,begitu juga dari arah maros Pangkep,dan arah.maros ke bone. Ucapnya.

Dan sampai saat ini kondisi kendaraan yang masuk dan keluar dari kota maros Masih ramai ,aman, lancar,dan.kondusif.

Personil Sat lantas polres Maros selalu memberikan imbauan pada Pengendara baik roda dua dan empat agar berhati hati dalam berkendara.
Pastikan kendaraan yang di pakai dalam kondisi baik,dan jika mau berpergian dengan memakai kendaraan roda dua harus membawa kelengkapan antara lain STNK,SIM dan Pakai helem Standard. Dan di larangan berboncengan lebih dari dua.orang.kendaraan roda (Motor) tidak memakai Knalpot Brong, dan dilarang melawan arah.
Selanjutnya untuk kendaraan Roda 4 agar mematuhi rambu rambu lalu lintas, memakai Sabut pengaman .
Di himbau pada semua pengendara berhati hati di jalan ,selamat sampai tujuan ucap Kasat lantas polres Maros Iptu Deni Kurniawan. (Syamsulbakhri.AS)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed