oleh

Program Minggu Kasih, Polres Maros Bersama Jemaat Gereja Pantaekosta Indonesia Desa Marumpa

>

Program Minggu Kasih, Polres Maros Bersama Jemaat Gereja Pantaekosta Indonesia Desa Marumpa

Maros, Beritakotaonline-Progam Minggu Kasih Polres Maros di Gereja Pantekosta Indonesia ,beralamat di desa Marumpa kecamatan Marusu kabupaten maros pada Minggu 11 pebruari 2024.

AKP Asgar S.Mn.MH Kasat Binmas polres maros mengatakn Bahwa Pada hari ini Minggu tanggal 11 Pebruari 2024 sekitar Pkl 10.45 wita, bertempat di Gereja Pantekosta Indonesia (GPDI Mandai) Dusun Bulu bulu Desa Ma’rumpa Kec. Marusu Kab. Maros telah berlangsung giat MINGGU KASIH dihadir oleh, Kasat Binmas Polres Maros Akp Asgar SMn. MH di dampingi AIPDA WAHYUDI Ps.Kanit Bintibsos Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Marumpa- Pendeta Yered Polii. M.Th, M.Pd.Majelis Gereja Pantekosta ,Bhabinkamtibmas Desa Marumpa Aiptu Yusriansyah.Jemaat Gereja Pantekosta .

Adapun tanggapan bahwa : Jemaat Gereja Pantekosta merespon baik kegiatan tersebut karena bisa menyampaikan langsung tanggapan – tangapan dari jemaat terkait kamtibmas.
Jemaat Gereja Pantekosta akan memberikan informasi terkait kamtibmas di Wilayah Gereja terkhusus Jemaat Gereja Pantekosta

Adapun masukan bahwa :Kegiatan ini sangat baik dan tetap berlanjut. Agar pada saat jam-jam ibadah berlangsung kiranya di lakukan pemantauan guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,
kegiatan tersebut mendapat respon yang baik Dari Jemaat Gereja Pantekosta.

Giat MINGGU KASIH dilaksanakan sekaligus silaturahmi dengan para pengurus jemaat untuk lebih menjalin pertukaran informasi dan merespon keluhan dan permasalahan di jemaat dan warga.
Giat berakhir pada pkl. 11.30 wita situasi berjalan aman dan terkendali. Ucap Kasat Binmas AKP ASGAR.SMn,MH. (Syamsulbakhri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed