oleh

Minggu Kasih, Kasat Binmas Polres Maros Pimpin di Gereja Pante Kosta Lanud Hasanudin, Ma’rumpa Maros  

>

Minggu Kasih, Kasat Binmas Polres Maros Pimpin di Gereja Pante Kosta Lanud Hasanudin, Ma’rumpa Maros

Maros, Berita-kota.online.Giat Minggu Kasih di Pimpin oleh Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas )polres Maros , bertempat di Gereja Pantekosta jemaat lanud Hasanuddin marusu dusun bulu-bulu desa Marumpa kabupaten maros:pada Minggu (05/05/2024)

Adapun hadir dalam giat tersebut yakni :

– PENDETA Dr. YARED POLII M. TH. M. pd

AIPTU YUSRIANSYAH ( bhabinkamtibmas polsek lau) personil satbinmas polres maros.

Dengan jumlah Jemaat gereja sekitar *200* orang.,dan Jumlah R4 : 10 Unit dan R2 :30 Unit.

Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas) Polres Maros pada penjelasannya mengatakan,Giat Minggu Kasih adalah ajang silaturahmi dengan jemaat Gereja Pante kosta sekaligus ,Ingin mendengarkan aspirasi dan keluhan jemaat lewat Giat minggu kasih Polres Maros.

Giat minggu kasih tersebut, Kasat Binmas bersama Personil Polsek lau menyampaikan Beberapa hal kepada para jemaaat antara lain :

1. Giat polri dalam rangka meningkatkan dan menjaga kamtibmas adalah dengan memberdayakan potensi masyarakat dalam program Pemolisian masyarakat dimana diharapkan masyarakat dapat mengemban fungsi kepolisian untuk diri sendiri maupun untuk lingkup keluarga.

2. Guna meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yang baik antara polri dan masyarakat maka telah dikemas dalam bentuk program *JUMAT CURHAT* dan saat ini dikembangkan dalam bentuk program *MINGGU KASIH*.ucap Iptu ,bOS Fredi Tioky .

Adapun Respon dan tanggapan jemaat gereja pantekosta jemaat lanud mandai yakni :

1. Jemaat Gereja Pantekosta jemaat lanud marusu merespon baik kegiatan tersebut karena bisa menyampaikan langsung keluhan dan tanggapan dari jemaat terkait kamtibmas.

2.Jemaaat gereja Pantekosta jemaat lanud marusu sangat mendukung kegiatan ini dan mengharapakan agar Program Minggu Kasih ini tetap berlanjut.

Kasat Binmas menambahkan bahwa Giat *MINGGU KASIH* dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dengan para pengurus jemaat untuk lebih menjalin pertukaran informasi dan merespon keluhan – keluhan dan permasalahan pada jemaat dan warga.

Dan , untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah dihari minggu dengan khidmat dan suka cita, sekaligus memberikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat.

Giat tersebut berjalan dengan aman dan kondusif ,Usai giat Minggu Kasih di lanjutkan dengan Foto bersama. (Syamsul bakhri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed