oleh

Wakapolres Maros,Pimpin Apel pergeseran Pasukan. Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024.Di wilayah Kabupaten 

>

Wakapolres Maros,Pimpin Apel pergeseran Pasukan. Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024.Di wilayah Kabupaten 

Maros, Beritakotaonline-Polres Maros Giat Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Maros ,sebagai Pimpinan Apel Pergeseran pasukan ,waka polres Maros Kompol Andi Alamsyah S.SH.MH. dan Komandan Apel Ipda Jasah.(Polres Maros).

Pada Giat tersebut Hadir PJU polres Maros,Kapolsek ,Pama dan Peserta Apel dari Personil Pengamanan TPS yang berjumlah 428 orang dari Polres Maros dan Personil tambahan BKO Brimob Polda Sulsel berjumlah 60 ,orang Personil.

 

Kompol Alamsyah S.SH.MH. Wakapolres Maros dalam Amanatnya Mengatakan, Hari ini rekan rekan kita melaksanakan Apel Pergeseran pasukan dalam rangka Pemilu 2024,untuk wilayah Kabupaten Maros,ada beberapa penekanan yang harus di laksanakan dan di pahami ,yang pertama setelah mengikuti apel rekan rekan semua langsung bergeser ke PPK Masing Masing melekat dengan logistik logistik di kecamatan,atau di PPK.identipikasi petugas petugas yang ada di PPK,Nomor handphone atau.alat komunikasi yang ada di sana tolong di catat masing masing PPK,untuk melancarkan Komunikasi dari pada rekan rekan.jika ada permasalahan di TPS Masing masing Nanti. Jangan memandang enteng persoalan sekecil apapun nanti di wilayah tugas masing masing.

Lakukan komunikasi pada padel padel secara berjenjang, dapat melaksanakan kegiatan pengamanan sesuai dengan SOP yang telah di tentukan dan di pahami.

Selanjutnya wakapolres Menegaskan Bahwa kepada rekan rekan petugas Pengamanan TPS,yang di tiap tiap TPS,Untuk tidak membawa serta Senjata Api, jika masih mengamankan senjata Api saat ini, Silahkan titip di bagian Logistik kita.

Bahwa setiap pergeseran Logistik dari PPK ke PPS masing Masing ,personil yang dilibatkan ke PPS Tersebut harus melekat ,dengan logistik Masing masing. Selanjutnya Pergeseran Dari PPS ke TPS di Hari H,yang biasanya di pagi hari Jam 06.00wita rekan rekan melekat jangan berharap dengan petugas Sipil yang ada di sana (TPS) akan tetapi bertanggung jawab dengan Logistik tersebut.

Saya berharap memperlihatkan integritas,memperlihatkan tanggung jawab dalam Pengaman ini. Kita di bebankan tugas dan tanggung jawab terhadap Negara. Melaksanakan tugas tersebut sebagai Implementasi dari pada tugas pokok kita.

Di ahir amanatnya mengatakan , Saya ucapkan Selamat bertugas kepada rekan rekan jaga kesehatan ,jaga kekompakan,salam Presisi. Tutur Kompol Andi Alamsyah.(Syamsulbakhri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed