oleh

Redam Hoaks, Polsek Manuju Polres Gowa Pasang Spanduk Ajakan Lindungi Diri Dengan Vaksin Covid-19

BERITAKOTAONLINE, GOWA – Dalam upaya mempercepat peningkatan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kec. Manuju Kab.Gowa, Personil Polsek Manuju pada hari Minggu tanggal 3 Oktober 2021 melakukan kegiatan pemasangan spanduk di beberapa sudut jalan poros Manuju.

Adapun spanduk yg dipasang berisi  himbauan dan ajakan kepada masyarakat khususnya Kec. Manuju untuk selalu melindungi diri dan keluarga dari Virus Covid 19 dengan mengikuti Vaksinasi Covid 19  serta tidak terprovokasi dgn berita Hoaks tentang Vaksin Covid 19 dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Manuju Iptu Firman, SE, MM menyatakan bahwa, himbauan ini juga selalu disampaikan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Manuju dalam setiap kesempatan pada setiap aktivitas di desanya.

Baca juga : Gegara Diduga Bawa Sabu, Oknum Polisi Diciduk Polisi di Makassar

“Para Bhabinkamtibmas selalu menghimbau warganya agar selalu patuh pada Prokes dan Ikut Vaksin dlm upaya melindungi diri dan keluarga guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, sehingga kita semua bisa terhindar dari Paparan Virus tersebut” pungkasnya (*)

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed