oleh

Kapolres Gowa Dampingi Wakapolda Sulsel di Kampus UIN Alauddin Samata

BERITAKOTAONLINE, GOWA – Wakapolda Sulsel Brigjend Pol. Drs. Patoppoi, didampingi oleh Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol. H. Andi Heru Santo, S. ST, M.K, SH, MH, Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol. dr. Yusuf Mawadi, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, silaturahmi dengan Rektor UIN Alauddin Samata Prof. DR. H. Hamdan, M.A, Ph. D, turut hadir yang mewakili Pangkoopsau II Kolonel Pnb. Muhammad Nur, Camat Somba Opu Agussalim, S. Sos, MSi dan Lurah Samata Faisal, S. STP.

Dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Kemenpora bekerja sama Tim Dokkes Polda Sulsel dan Kampus UIN Alauddin Samata yang dilaksanakan di gedung Auditorium Kampus UIN Alauddin Samata, Senin (04/10/21).

Terlihat antusias dari para Dosen dan Mahasiswa yang akan di vaksin sangat begitu besar sampai tempat duduk peserta tidak mencukupi sehingga banyak yang berdiri, dari pantauannya, Wakapolda Sulsel berharap kepada personil untuk tetap mengawasi dan mengedukasi warga untuk tetap mengikuti prokes.

Seiring dengan berjalannya kegiatan tersebut, kita berharap penuh agar vaksinasi secara intens dilakukan di Kab. Gowa dapat memenuhi atau mencapai target 70 %, dan untuk pelaksanaan hari ini diharap sesuai dengan harapan.

Kapolres gowa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim Vaksinator yang telah membantu berjalannya vaksinasi dan kepada pihak panitia pelaksana tak luput diucapkan apresiasi karena pelaksanaan dapat berjalan lancar dan mencapai target yang disiapkan,” tutup AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.

(Humas Polres Gowa)

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed