oleh

Selamat, Wakil Ketua DPRD Sulbar H.Abdul Rahim Terpilih Jadi Ketua Internasional Karate-do Gojukai Association Sulbar !

Polman, Beritakota Online-Wakil Ketua DPRD Sulbar. H.Abdul Rahim S,Ag,MH.Terpilih secara Aklamasi Musda Internasional Karatedo Gojukai Association Ke 111, Minggu 29 Agustus 2021 Di Polman.

Dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Internasional Karatedo Gojukai Sulawesi Barat Hadir Wakil Ketua DPRD Sulbar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar H.Abdul Rahim S,Ag,MH, Ketua Dewan Wasit Forki Nasional AKP.Amir Les S,Sos Wasit Daerah Dr.Amran S,Ag,Mpd, Juri Forki Nasonal Drs.Ardin dan Pengurus Komda serta para Karatedo Gojukai Sulawesi Barat
Pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke 111 tersebut tidak ada riak atau persaingan seluruhnya sudah menyepakati H.Abdul Rahim S,Ag,MH.Sebagai Ketua Umum Komda Karatedo Gojukai Prov.Sulawesi Barat.

Ketua Panitia Pelaksana Musda Internasional Karatedo Gojukai Association Dr.Amran S,Ag,Mpd. Menyampaikan bahwa apa yang kita hasilkan dalam Musda hari ini adalah sebuah semangat baru dan Alhamdulillah hari ini secara Aklamasi H.Abdul Rahim S,Ag,MH Terpilih sebagai Ketua Umum Komda Karatedo Gojukai Sulawesi Barat dan alasan memilih beliau dalam Musda ini karena melihat semangat Tokoh Muda Yang potensial dan memiliki Karakter serta Talenta dalam aspek pembinaan keolahragaan.

Selain itu latar belakang beliau yang wilayanya jauh disana Tutar tentu ini sangat seiring dengan semangat para karatedo Gojukai,sehingga pandangan kami sebagai warga Gojukai ini adalah Anugrah yang besar dan kami yakin Gojukai Di Sulbar bisa lebih maju dan bangkit kedepan.

Ketua Umum Komda Gojukai Provinsi Sulawesi Barat terpilih H.Abdul Rahim S,Ag,MH.Dalam wawancara dengan Berita Kota Online menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar besarnya kepada seluruh pengurus Komda dan para Karatedo Gojukai atas kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan kepada saya, dan Insya Allah saya bersama jajaran dan Dewan Guru untuk kita bersama memajukan Kojukai yang ada Di Sulawesi Barat karena potensi itu ada saya kenal betul Gojukai Dipoewali Mandar dan beberapa cabang olahraga lainnya dan Di 4 Kabupaten itu sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat,kedepan untuk kepengurusan yang baru ini yang pertama kita lakukan adalah kita ingin merapikan seluruh Struktur yang ada sehingga bisa bergerak lebih leluasa fleksibel dalam menyusun seluruh agenda dan kemudian disepakati dalam musyawarah nantinya.
Lanjutnya Tentu juga kita ingin bagaimana Kojukai kedepan agar terus dilakukan pembinaan para dojo dojo yang ada,pusat latihannya Di 4 Kabupaten dan target kita 6 Kabupaten bisa terbentuk Korcabnya dan kita harapkan Gojukai kedepan menjadi salahsatu cabang olahraga yang ada Di Sulbar kelak bisa memberikan andil dan pencapaian prestasi yang akan datang. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen bersama serta menjalin komunikasi serta energi kita saya yakin Gojukai Di Sulbar akan bangkit dan maju.

Laporan : Abd Samad
Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed