oleh

Forkopimda Kab Gowa Memantau Jalannya Vaksinasi Tingkat Pelajar Di SMPN 4 Sungguminasa

GOWA – Dengan berlangsungnya Vaksinasi Massal tingkat Pelajar SMP di beberapa lokasi hari ini, Forkopimda Kab Gowa yang di pimpin Bupati gowa Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo SH., MH, mengunjungi gerai vaksin di SMPN 4 Sungguminasa Jalan Masjid Raya Sungguminasa Kab Gowa. Senin (30/08) pukul 11.25 Wita.

Forkopimda Kab Gowa Memantau Jalannya Vaksinasi Tingkat Pelajar Di SMPN 4 SungguminasaUnsur Forkopimda yang hadir pada kegiatan kunjungan tersebut yakni
Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan YL SH., MH, bersama Wakilnya H. Abdul Rauf Malaganni S.Sos., M.Si, Dandim gowa Letkol Inf. Prasetyo Ari Wibowo S.Sos., M.I.Pol, Kapolres Gowa AKBP Tri Gufforudin P. S.IK., MH, Kajari Gowa Yani Andriyani SH., MH dan Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si.

Forkopimda gowa melakukan Kolaborasi ini karena ingin mengecek dan memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi massal tingkat pelajar usia 12 tahun keatas sekaligus memastikan tertibnya pelaksanaan sesuai harapan.

Saat kegiatan berlangsung, salah satu pelajar sempat di tanya dan di wawancarai oleh Tim Forkopimda dan mengatakan bahwa kami siap di vaksin demi terlaksananya proses belajar tatap muka yang dinanti nantikan dan sangat berharap semoga hal itu tercapai, karena selama pembelajaran online, ilmu yang kami dapatkan tidak begitu maksimal dibanding tatap muka langsung dan mengatakan siap mendukung Pemerintah dengan menegakkan Prokes covid-19.

“Dengan semangat menjawab seluruh pertanyaan, Forkopimda memberi Support dan merasa bangga apa yang disampaikannya demi meraih cita-citanya dan berharap kelak menjadi generasi harapan Bangsa.” ungkap Forkopimda.

Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin dan Aipda M. Jufri SH, bersama rekannya yang lain tetap memberikan pelayanan keamanan demi tertibnya kegiatan berlangsung (*)

(Humas Somba)

Editor: Saiful Dg Ngemba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed