oleh

Sekertaris Partai NasDem Sulawesi Barat Pimpin Penyerahan Bantuan Korban Banjir Di Desa Riso

Polman, Beritakota Online-Bencana banjir bandang yang terjadi Kamis 26 Agustus 2021 Di Desa Riso Kec.Tapango Kab.Polman mendapat perhatian dari DPW Partai NasDem Sulawesi Barat,Minggu 29 Agustus 2021 DPW Partai NasDem Sulbar dan Anggota DPRD serta Pengurus DPD Partai NasDem Kab.Polman mengunjungi lokasi banjir bandang Di Desa Riso.

Rombongan Partai NasDem ini Dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem H.Abdul Rahim S,Ag,MH.yang juga Wakil Ketua DPRD Prov.Sulawesi Barat,
H.Abdul Rahim S,Ag,MH. Dalam arahannya mengatakan bahwa kedatangan kami Partai NasDem kelokasi bencana ini adalah Misi Kemanusiaan untuk membantu dan meringankan beban warga yang kena dampak bencana banjir bandang ini,namun kami tidak membawah banyak tapi ini adalah bentuk kepedulian Partai NasDem untuk berbagi duka dengan saudara saudara kita disini yang kena dampak bencana banjir ini,kata Politisi NasDem ini.
Sekretaris DPW Partai NasDem ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengurus Partai NasDem.saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Riso yang telah bersedia menyiapkan tenda atau posko untuk Partai NasDem.

DPW Partai NasDem Sulbar menyalurkan bantuan seperti Beras,minyak,gula pasir,mie instan dan lain lain. serta bantuan uang tunai 8 juta untuk dibagikan langsung kepada warga yang kena dampak banjir bandang tersebut seperti rumah warga yang hanyut dan rusak beret.

Ada yang menarik dalam kunjungan kelokasi bencana banjir ini karena baik Partai NasDem pada saat bersamaan partai Golkar Polman juga ada dilokasi sehingga kedua tokoh ini kembali ketemu H.Abdul Rahim dan H.Samsul Mahmud.(**)

Laporan : Abd Samad
Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed