oleh

Jubir Presiden RI Kunjungi Vaksinasi Massal Untuk Pelajar di Kab. Gowa

GOWA – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH bersama segenap Forkopimda Gowa dan Kabinda Prov Sulsel menghadiri kegiatan vaksinasi massal untuk para pelajar se- Kabupaten Gowa di Istana Balla Lompoa kabupaten Gowa pada Senin (30/8/2021) pukul 09.00 WITA.

Jubir Presiden RI Kunjungi Lokasi Vaksinasi Untuk Pelajar, Kapolres Gowa Dan Forkopimda Dampingi
Jubir Presiden Faktor Rahman didampingi Kapolres Gowa dan Forkopimda mengunjungi Vaksinasi Massal Bagi Pelajar di Kab. Gowa, Senin (30/8/2021)

Kehadiran Kapolres Gowa Bersama forkopimda dilokasi Vaksinasi Massal ini bertujuan untuk mendampingi Juru bicara Presiden RI DR. Muh Fadjroel Rahman melakukan peninjauan sekaligus ingin memantau seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi massal.

Dalam kegiatan tersebut juru bicara Kepresidenan Republik Indonesia didampingi segenap Forkopimda Gowa juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan para pelajar.

Juru bicara Presiden dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya ke Kab Gowa untuk mengetahui bagaimana antusias para pelajar dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Saya sangat mengapresiasi antusias para pelajar dan tadi saya sempat berkomunikasi dengan pelajar dan saya terkejut saat menanyakan apa harapan anak anak setelah di vaksin”

“Mereka hanya menjawab agar belajar tatap muka bisa segera dilakukan dan mereka juga rindu ingin bertemu dengan kawan kawannya serta para guru,” tutur Juru bicara Presiden RI DR. Muh Fadjeroel Rahman.

Sementara itu Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan, “Antusias para pelajar mengikuti vaksinasi massal ini sangat besar dan saya berharap Herd Immunity di kabupaten Gowa segera terbentuk kemudian anak-anak kita bisa kembali belajar tatap muka sesuai harapan mereka,” jelas AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Selain itu Kapolres Gowa juga mengapresiasi kerja sama semua pihak mulai dari TNI, Polri, Satpol PP serta seluruh stakeholder yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan disesuaikan dengan Prokes, pungkasnya (*)

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed