oleh

Personil Polres Gowa Harus Siap Menjadi Tracer Ditengah Pandemi Covid-19

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH mengawali pelaksanaan tugas memimpin apel pagi dan menyampaikan beberapa arahan.

Pasca akan berakhir PPKM hari ini Kapolres tetap berharap agar seluruh anggota dan keluarga menjaga kesehatan mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid19.

Ajak dan himbau juga seluruh masyarakat kab Gowa agar disiplin dalam menjalankan prokes. Jangan sampai saudara saudara kita di Gowa ini menjadi korban dari virus Covid-19, ucap Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin saat memberi arahan pada apel pagi tadi Senin (9/8/2021).

Kepada para personil yang terlibat sebagai Tracer (pelacak) agar dilakukan bersama instansi terkait lainnya dan upayakan pedomani buku saku dalam penanganan Covid-19 yang telah diberikan.

Perlau saya tegaskan bahwa para Tenaga Tracer ini akan melakukan tracing (mengusut atau mengidentifikasi virus) ditengah masyarakat, jelasnya.

Mengakhiri arahan Kapolres berharap kepada seluruh personil harus siap jika diterjunkan ke masyarakat untuk menjadi Tracer,” pungkas Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed