oleh

Walau Larut Malam, Bhabinkamtibmas Resor Gowa Tetap Pantau Kepatuhan Warganya Terhadap Prokes

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Untuk memastikan warga binaannya patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan semasa pandemi Covid-19, Aipda Suherman lakukan pemantauan wilayah binaan hingga larut malam, jumat (30/7/2021).

Suherman berkeliling wilayah binaan dengan mengendarai sepeda motor dan menyapa warga yang masih beraktifitas di luar rumah.

Tak jarang Suherman menjumpai anak remaja yang masih nongkrong diluar rumah tanpa tujuan yang jelas dan warga yang beraktifitas tanpa menggunakan masker. Dengan kondisi seperti itu, dilokasi Suherman tampak mengarahkan para anak remaja yang nongkrong tanpa tukuan yang jelas agar membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing dan menghimbau agar tetap menggnakan masker saat betaktifitas di luar rumah.

Sementara itu Kapolsek Tombolopao Iptu Agus Muthalib saat dikonfirmasi mengatakan jika seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao aktif berada di wilayah binaannya masing-masing mengedukasi warganya agar disiplin menerapkan Protokol kesehatan semasa Pandemi Covid-19.

(Humas Tombolopao)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed