oleh

Antisipasi Cluster Baru Penyebaran Covid-19 di Area Vaksinasi Massal, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Jarak

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Untuk dapat mengantisipasi terjadinya kerumunan di saat pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Gowa Bhabinkamtibmas kelurahan Paccinongan Kab Gowa Aiptu Syamsul Bahri himbau warga untuk menjaga jarak.

Hal tersebut dilakukan karena banyaknya antusias warga mengikuti vaksinasi yang digelar di area Primera Citra Garden kel Pacinongang pada Jumat, (30/7).

Selain memberi himbauan juga melakukan koodinasi dengan panitia dengan tujuan agar panitia menyelesaikan terlebih dahulu antrian yang sudah ada kemudian kembali memanggil pendaftar baru.

Saya menghimbau kepada seluruh peserta vaksinasi untuk menjaga jarak dan tidak berkerumun dan ikuti nomor antrian yang sudah diberikan ujarnya, himbau Aiptu Syamsul Bahri di lokasi vaksinasi.

“Saya tidak menginginkan adanya cluster baru penyebaran Covid -19 di lokasi vaksinasi massal dan sata berharap seluruh warga kabupaten Gowa jika akan mendatangi lokasi vaksinasi tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Aiptu Syamsul Bahri (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed