oleh

Warga Kecamatan Bontoa Terima Bantuan Sosial Tunai Di Lapangan Bola Mannan.

Maros ,Beritakotaonline-Penyaluran bantuan sosial tunai( Bst) covid -19 pada masyarakat miskin di kecamatan bontoa kabupaten Maros dengan Dinas sosial dan PT Pos Indonesia makassar hari Rabu 28 Juli 2021 bertempat di Alun alun lapangan bola Mannan bontoa.

Abd Rahim pendampin BlT.( Supervisior SLRT ) menjelaskan ,untuk penyaluran bantuan sosial tunai pada warga miskin kecamatan bontoa di tempatkan hanya satu titik, yakni di Alun Alun Lapangan sepak bola mannan bontoa dengan mempunyai jadwal masing masing desa/ kelurahan Agar tidak berkumpul,untuk menghindari adanya kerumunan warga. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di antaranya.pakai masker dan jaga jarak jelas Rahim.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran Bantuan sosial tunai untuk tahap juni dan juli 2021 ini kecamatan bontoa dengan jumlah 894 penerima blt.tutup Rahim.

Sirajuddin (56)Tukang ojek warga salenrang ketika di tanya oleh wartawan , dia mengatakan saya sangat bersyukur dan berterima kasih pada pemerintah ,terutama pemerintah kabupaten Maros dan dinas sosial maros,karena disaat kebutuhan saya selaku tukang ojek , dalam setiap harinya hanya mendapat penumpang 2 orang perhari .sedangkan kebutuhan selama pandemi corona semakin Banyak.Dan Alhamdulillah bantuan Bst sebanyak Rp 600 ribu untuk biaya kebutuhan keluarga.ungkapnya.

Dari pantauan wartawan media ini dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran blt berlangsung terlihat mulai dari petugas sebagai pendamping, TNI -Polri (Bhabinkamtibmas/Babinsa ) aktif dalam mengatur warga penerima Bst agar jaga jarak dan selalu menghimbau agar pakai masker. (Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed