oleh

151 Warga Kelurahan Soreang Terima Bantuan Sosial Tunai Covid 19 dan Beras 10 Kg

Maros, Beritakotaonline-Penyaluran Bantuan sosial tunai (BST ) Covid_19 dan bantuan beras mulai di salurkan untuk tahap bulan juni dan juli 2021.
Burhan Jaya Lurah Soreang kecamatan Lau kabupaten Maros memantau langsung penyaluran Bantuan BST dan beras.di kantor lurah Soreang Hari Selasa 27 juli 2021.


Lurah Soreang ketika di temui di kantornya mejelaskan ,untuk warga kelurahan soreang yang menerima Bantuan sosial Tunai dan beras berjumlah 151 keluarga penerima Manfaat.katanya.

Dari 151 penerima Bst yang di bayarkan langsung oleh petugas dari PT Pos Indonesia Makassar ,juga di berikan bantuan berupa beras Bulog yang disalurkan oleh DNR Corporation untuk warga yang menerima BST kata Akmal, dalam setiap tahap warga menerima BST Rp 300 Ribu, sehingga untuk tahap bulan juni dan bulan juli dengan jumlah Rp 600 ribu .tambah Lurah.

Bantuan sosial tunai (bst) dan bantuan beras 10 kg pada keluarga penerima Manfaat dimasa pandemi corona ini sangat membantu masyarakat miskin. Semoga bantuan dari dinas sosial untuk warga kurang mampu dapat bermanfaat, harap lurah.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran BSt Covid 19 berjalan dengan lancar dengan pengaturan yang ketat,oleh aparat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas ,bersama dengan staf kelurahan soreang,untuk memperhatikan protokol kesehatan. ,pakai masker,jaga jarak, hindari kerumunan.tutup lurah.

Korlap PT Pos Indonesia Riska arianti Asis menambahkan untuk kelurahan soreang jumlah warga penerima Bst untuk tahap bulan juni dan bulan juli 2021 sebanyak 151 penerima ,katanya.

Dari beberapa warga soreang yang menerima bantuan Bst Dan Beras , Mengatakan sangat bersyukur sekali karena dimasa pandemi corona, pemerintah kabupaten Maros dan Dinas sosial maros memberikan batuan sosial tunai dan beras satu karung ukuran 10kg. Ucap warga.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed