oleh

Bersilaturrahim ke Rektor Unismuh Makassar, Kapolres Gowa Bahas Kamtibmas dan Prokes

>

BERITAKOTAONLINE.COM, MAKASSAR Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H melakukan kegiatan silahturahmi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof. Dr.H. Ambo Asse, M.Ag di ruang kerjanya, Selasa (27/7/2021).

Selain Kapolres Gowa, juga turut hadir beberapa pejabat utama dari Polrestabes Makassar dalam pertemuan silaturrahim tersebut.

Maksud dan Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, sekaligus untuk saling menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilayah Makassar dan Kabupaten Gowa agar tetap kondusif.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P berharap terjalinnya komunikasi yang baik anatara Unismuh dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Gowa.

“Kami meminta dukungannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Bagaimana terciptanya kondusifitas wilayah adalah melaksanakan silahturahmi untuk mempererat hubungan dengan segenap elemen masyarakat,” ungkap Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa juga berpesan kepada masyarakat dimasa pandemi saat ini khususnya Mahasiswa di Unismuh agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Semoga dipertemuan ini dapat terjalin dengan baik kedepannya. Dan dimasa pandemi saat ini mari kita bersama-sama saling bekerjasama menangani pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi ini segera berakhir,” tutup Kapolres Gowa.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed