oleh

Bhabinkamtibmas Jadikan Pos Ronda di Gowa Tempat Edukasi Kamtibmas

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri untuk memberi edukasi kepada masyarakat baik terkait Kamtibmas maupun untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu-lintas.

Salah satu hal yang telah dilakukan pasca mengunjungi warganya ia menemukan seorang pengemudi becak motor sementara beristirahat di pos ronda kemudian disambangi dan mengajak untuk ngobrol bareng.

Dengan penuh humanis Bhabinkamtibmas kel. Batangkaluku Aiptu Abdul Razak bercengkrama dengan sang pengemudi becak motor Dg.Mail, Jum’at (25/6/2021). pukul jam 10.00 Wita.

Saya meminta Dg Mail kalau bawa kendaraan jangan terburu-buru ikuti saja aturan berlalu lintas khususnya dalam penggunaan helm dan rambu rambu lalu lintas yang ada. Jangan sampai kita mengejar uang namun keselamatan diri kita maupun penumpang tidak diperhatikan, demikian cuplikan arahan yang diberikan kepada sang pengemudi becak motor.

Selain memberikan himbauan tentang lalu lintas tak lupa pesan untuk menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker tak lupa disampaikan.

Aiptu Abdul Razak saat di dimintai keterangan mengatakan,”kegiatan seperti ini rutin saya lakukan agar masyarakat semakin dapat teredukasi tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas,” ujarnya

Tidak hanya menemui warga di rumah tetapi setiap saya menemukan warga yang sementara berada di beberapa tempat menjadi fokus perhatian kami untuk disambangi lalu pesan Kamtibmas kami sampaikan, pungkas Aiptu Abdul Razak (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed