oleh

Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polsek Pallangga Bagikan Daging Kurban Kepada Warga Kurang Mampu

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Saat ini adalah hari raya umat islam yakni idul adha atau biasa disebut idul kurban dimana umat islam yang mampu atau berkecukupan dapat melaksanakan kurban atau memotong hewan berupa kambing, sapi dan kerbau.

Polsek pallangga hari ini memotong seekor sapi yang akan dibagikan kepada warga kurang mampu sehingga mereka bisa merasakan juga mengkonsumsi daging seperti warga lainnya, selasa (20/07/21).

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di halaman Polsek Pallangga yang dihadiri oleh Kapolsek AKP Misbahuddin, S. Sos, bersama personil polsek pallangga, pelaksanaan kegiatan penyembelihan kurban tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pembagian daging hewan kurban disalurkan secara merata kepada warga yang berada disekitar Kantor polsek pallangga dilakukan dari rumah kerumah, untuk menghindari kerumunan.

Kapolsel Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos, saat ditemui mengatakan bahwa pemotongan hewan dan pembagian daging kurban yang kami laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur karena bisa berbagi kepada sesama yang kurang mampu dan semua pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan” ucap AKP Misbahuddin, S. Sos (*).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed