oleh

Warga Kumpul-Kumpul Tanpa Masker, Bhabinkamtibmas Desa Berutallassa Turun Berikan Himbauan Prokes

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Bhabinkamtibmas Desa Berutallassa Polres Gowa Bripka Taufik melaksanakan patroli dan menemui warganya yang sedang berkumpul tanpa menggunakan masker di Dusun Sanrangan Desa Berutallassa Kec Biringbulu Kab Gowa, Pada Rabu (14/7/2021) siang.

Adapun tujuan Patroli dan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan teguran warganya Binaanya yang tidak mengindah tentang pentingnya prokes dan vaksin dimasa pandemi ini.

“Saya selalu mengingatkan dan mengajak warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dalam kegiatan sehari-hari serta melaksanakan vaksin agar imun tetap terjaga dimasa pandemi ini,” kata Bripka Taufik.

Saat ini bila masyarakat yang ingin membuat kelengkapan administrasi yakni pengantar SKCK dan laporan kehilangan barang di Kepolisian harus melengkapi diri dengan surat vaksin sebagai bukti telah mendapatkan vaksinasi,” tambahnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Biringbulu Akp Muh Aidil Aqsa saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya yang turun langsung kewarga untuk melihat langsung warga yang tidak disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed