oleh

Dikunjungi Tim Supervisi, Kapolsek Parangloe Harap Personil Tingkatkan Pelayanan SPKT ke Depan Lebih Baik

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Anggota Piket SPKT Polsek Parangloe AIPTU Darso Imanullah menerima kunjungan Tim supervisi Kepala SPKT Polres Gowa Ipda Jasman yang berlangsung sejak pukul 09.30 Wita di Mako Polsek Parangloe Rabu (14/07/2021).

Personil Polsek Parangloe mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Tim Supervisi, dalam pengawasan pelaksanaan tugas di SPKT.

“Kegiatan supervisi merupakan kegiatan pembinaan dari masing-masing fungsi, hal ini penting agar mengetahui kinerja yang sudah dilakukan, kekurangannya serta solusi guna perbaikan tugas-tugas SPKT kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang perlu dicarikan solusi,” terang Ipda Jasman.

Kapolsek Parangloe Iptu Agus Muthalib dihubungi secara terpisah mengharapkan, dengan adanya supervisi ini seluruh personil Polsek Parangloe bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena SPKT merupakan sentral pelayanan terdepan Polri yang dapat memberikan kesan pertama terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian,” ungkap Kapolsek Parangloe (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed