oleh

Tim Satgas Tiga Siaga Mako Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Sambil Bagikan Masker ke Pengendara

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Tim Satgas Tiga Siaga Mako Polres Gowa melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi sambil bagikan masker ke pengendara yang dipimpin oleh AKP Al Habsi, SH selaku perwira pengendali, Sabtu (3/07/2021).

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan dan konsilidasi personil di halaman Mako Polres Gowa.

AKP Al Habsi, SH dalam arahannya menekankan kepada para personil
agar dalam melaksanakan kegiatan dengan ikhlas untuk kemanusiaan dan mengutamakan keselamatan diri serta selalu bersikap humanis kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelaksanaan operasi yustisi penggunaan masker di Jl. Hos Cokrominoto dengan sasaran pengendara yang melintas tidak memakai masker.

Pengendara yang didapati tidak menggunakan masker diberikan pemahaman pentingnya protokol kesehatan oleh personil Polres Gowa.

“Selain diberi teguran lisan masyarakat juga kita kasih masker secara gratis,” ujar Padal

Lebih lanjut Padal Satgas 3 AKP Al Habsi mengatakan, “Dengan meningkatnya jumlah positif Covid-19 diberbagai daerah di Indonesia saya harap masyarakat Kabupaten Gowa lebih waspada dan menjaga diri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed