oleh

Gegara Diberitakan ” Mantan Pasien Sakit Jiwa” Keluarga Besar Pimpinan Media Online di Makassar Diduga Laporkan Media Yang Muat Ke Polisi

Makassar, Beritakota Online– Postingan foto pada salah satu media online mengundang keberatan kepada sang pemilik foto dan keluarga, kami sangat keberatan dengan postingan foto yang disertai dengan kalimat menyesatkan dan mencemarkan nama baik , bahkan akan merusak reputasi ponakan saya yang juga sebagai jurnalis yang namanya telah dikenal luas. Risal Noma adalah keluarga paling dekat dari Akbar Polo Peimpin Umum Gemanews.id.

Risal Noma merupakan saudara kandung dari Hasan Noma ayahanda Akbar Polo.

Risal menyatakan rasa kesalnya terkait pemberitaan di media online, ‘Ini sulsel.com’, yang sangat menyudutkan nama Akbar Polo. Foto yang diunggah oleh media tersebut adalah Komjen Polisi Boy Rafli dengan Akbar polo dalam keterangan foto ini dikatakan disandingkan dengan mantan pasien sakit jiwa Akbar Polo. Ini harus dipertanggung jawabkan jangan asal memuat berita tanpa konfirmasi, karena wartawan itu punya kode etik, harus mengerti tata cara penulisan yang seuai dengan kaidah jurnalistik.

Rizal Noma kembali menegaskan saya selaku keluarga dari Akbar Polo tidak menerima keponakan di mediakan di media online, ”
‘Ini Sulsel.com’ bahwa Akbar mantan Pasien penyakit sakit jiwa. Ini sangat tidak etis dan melukai perasaan keluarga besar Akbar Polo. Ucapnya, Jumat, 2 Juli 2021.

Lanjutnya dikatakan “selaku adek almarhum Hasan Noma, sebagai keluarga besar memerintahkan keponakan Kami Akbar Polo selaku Pimpinan Media Gemanews.id untuk melaporkan persoalan ini ke Polda Sulsel.

Kami selaku keluarga besar Akbar Polo akan mengawal kasus ini dan meminta Polda Sulsel untuk serius menindaklanjuti laporan keponakan kami nantinya.

Terkait dengan masalah ini Beritakota Online coba konfirmasi dengan pihak media online inisulsel.com sampai dimuat beritanya tidak ada jawaban dan penjelasan dari media tersebut.( Relis Akpol)

Editor : Andi A Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed