oleh

Kakan BPN Bekasi Andi Bakti Djufri Maksimalkan Kinerja Demi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat.

Bekasi, Beritakota Online-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Pertanahan Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kepemimpinan Kepala Kantor, Andi Bakti Djufri, memaksimalkan kinerja, demi pelayanan terbaik bagi Masyarakat.

Penataan secara bertahap dilakukan oleh Kepala Kantor Andi Bakti Djufri, diketahui dirinya baru menjabat beberapa bulan ini. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Terpantau, mulai dari kawasan atau halaman lingkungan kantor, bahkan sampai ke sistem pelayanan di BPN Kota Bekasi, dilakukan pembenahan dan penataan.

Secara bertahap kita menata, mulai dari beberapa pohon kita rapihkan, juga parkir harus tertib. Pelayanan di depan sampai di dalam wajib menerapkan protokol kesehatan, ketika di loket masyarakat mendapatkan pelayanan maksimal dari petugas kami,” ujar Andi Bakti Djufri.

Bahkan, Ia menegaskan semua petugas wajib menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

“Petugas wajib menjalankan SOP, layani warga masyarakat dengan baik dan maksimal, sehingga apa yang dibutuhkan mereka ketika datang ke BPN, terlayani dengan baik,” kata Andi dengan tegas,seperti dikutip dari telusur.com.

Pada Kepemimpinan nya, Andi berharap semua pihak yang ada di internal BPN Kota Bekasi agar bersinergi secara baik, sehingga menghasilkan kinerja maksimal yang diharapkan.

“Kami menargetkan beberapa hal untuk dicapai, diantaranya menuntaskan tunggakan pengukuran. Juga perihal PTSL, kami targetkan bulan Oktober 2021, tuntas,” tandasnya (Relis BPN Bekasi)

Editor : Andi Ahmad/A.AR Rakhmansya/H.Sakkar/Robin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed