oleh

Andi Farid MSL Resmi Ditunjuk Jadi Plt Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kab. Sinjai

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Andi Farid MSL, S.Sos resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kab. Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan oleh Ketua Mada LMP Propinsi Sulsel Taufik Hidayat.

“Saya ditunjuk langsung oleh Ketua Markas Daerah LMP Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Taufik Hidayat untuk menjadi Plt ketua Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Kabupaten Sinjai,” tutur Andi Farid dalam keterangannya, Kamis (24/6/2021).

Andi mengaku salah satu tugas yang harus dikerjakan  olehnya adalah mempersiapkan pembentukan kepengurusan baru yang definitif untuk menjalankan roda organisasi di kabupaten Sinjai.

“Bahwa hal pertama yang menjadi prioritas adalah segera mencari siapa yang layak untuk memimpin LMP Sinjai dan menyusun struktur Pengurus LMP Kabupaten Sinjai,” katanya.

Dengan demikian Andi Farid menegaskan dirinya akan memimpin kerja mulai bulan ini dengan membentuk tim menyiapkan segala hal yang menyangkut Muscab untuk memilih Ketua yang definitif.

“Saya akan membentuk Tim, nah Tim tersebut yang akan menentukan rancangan untuk Penentuan Ketua defenitif beserta pengurusnya. Jika tidak ada halangan dan rintangan kami menyelesaikan tugas yang diberikan kepada saya Insya Allah akan terlaksana bulan ini, sehingga bulan depan kita sudah mempunyai ketua tetap,”ujarnya.

Kata dia, pihaknya masih membuka peluang bagi siapapun yang ingin menjadi anggota pengurus LMP di Sinjai sekaligus ikut meramaikan bursa menjadi Ketua Definitif.

“Yang jelas siap berjuang untuk membesarkan panji panji kebesaran Laskar Merah Putih di kabupaten Sinjai serta membantu pemerintah dan TNI Polri untuk bersama sama membangun Kabupaten Sinjai menjadi lebih berkembang dan maju,” ucapnya.

Saat disinggung mengenai kandidat kuat dan calon ketua, ia mengaku belum tau pasti ada beberapa nama yang siap dan tokoh politik “tapi kita lihat kedepan bagaimana hasilnya,”imbuhnya.

“Siapa-siapa kandidat kuat dan siapa-siapa yang mencalonkan diri saya belum tau pasti, tapi yang bisa saya katakan adalah saya akan ikut serta mencalonkan diri sebagai ketua LMP Kabupaten Sinjai,” pungkasnya  (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed