oleh

Baksos HUT Bhayangkara Ke 75, Ditlantas Polda Sulsel Sisir Warga Dipemukiman Kumuh Dan Pekerja Pembersih Kanal di Makassar

BERITAKOTAONLINE.COM, MAKASSAR Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel, gelar bakti sosial (Baksos) disejumlah titik di Kota Makassar, Jumat (25/06/21).

Pembagian paket sembako dipimpin  langsung Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe didampingi Kasubdit Regident AKBP Yusuf Usman, dan beberap perwira lainnya.

“Salah satu titik pembagian paket berisi sembako ini, digelar disejumlah tempat pemukiman kumuh warga di Makassar, seperti pemberian sembako bagi pekerja pembersih kanal di Jalan landak kota Makassar,” kata AKP Ade Firmansyah Kasi Fasimat Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel yang secara langsung ikut membagikan sembako itu.

Ditempat yang sama, Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Sentoe mengatakan, baksos ini digelar serentak di Sulsel, bahkan se Indonesia. Untuk Ditlantas Polda Sulsel membagikan paket sembako sebanyak 5.475 untuk Polda dan Polres, serta pembagian masker sekitar 29.575.

“Rangkaian HUT Bhayangkara ke-75, yang diselenggarakan 01 Juli 2021, Ditlantas Polda Sulsel peduli terhadap orang kurang mampu di tengah kondisi Pandemi Covid-19 dan kegiatan ini dilakukan serentak di Sulsel,” pungkas Kombes Pol Frans (*)

Editor : Andi Eka/Andi Ahmad/A.AR Rakhmansya/H.Sakkar/Robin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed