oleh

Pelaksanaan PPDB Online Jalur zonasi SMP NEGERI 8 Makassar Berjalan Lancar

BERITAKOTAONLINE.COM, MAKASSAR Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online Tahun Ajaran 2021/2022 di SMP Negeri 8 yang beralamat di jalan Batua Raya Kel. Batua Kecamatan Manggala berjalan lancar.

Diketahui sebelumnya, Pelaksanaan PPDB Online tahun 2021 mulai dibuka tanggal 21-25 juni 2021 jalur zonasi, dan tanggal 1-3 juli 2021 jalur non zonasi.

“Pada PPDB tahun ini, kami di SMP Negeri 8 menerima 11 rombel, untuk jalur zonasi Kouta sebanyak 236 siswa.’ujar Kepala UPT SPF SMP Negeri 8 Makassar H. Ruslan, S.Pd, MM saat dikonfirmasi awak media, Jumat  (25/6/2021) pagi.

H. Ruslan menambahkan, Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ini, pihaknya menerima kuota 75% jalur zonasi, dan 25% jalur non zonasi.

Untuk kendala yang ditemui, H. Ruslan mengaku terjadi gangguan jaringan yang dialami orang tua calon siswa saat melakukan pendaftaran di hari pertama.

“Pada PPDB tahun ini, kami tidak mengalami masalah, dan berjalan dengan lancar. Akan tetapi dimana dihari pertama ada kendala jaringan yang sempat kita alami,” ujar H. Ruslan

Kendati demikian H. Ruslan berharap seluruh tahapan pelaksanaan PPDB Online di Makassar dapat terus lebih baik  dari setiap tahunnya setelah melalui berbagai evaluasi.

“Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini, jauh lebih baik dibanding PPDB tahun lalu,” pungkasnya (Natsir Mangung).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed