oleh

Polres Gowa Kembali Menggelar Vaksinasi Massal Peringati Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Jika di hari pertama pelaksanaan vaksinasi massal sebanyak 326 warga Gowa yang mengikuti vaksinasi kembali Polres Gowa melalui Polsek Bontomarannu dan Polsek Pallangga menggelar hal yang sama

Diharapkan kuota 1000 vaksin yang disiapkan dapat direalisasikan oleh jajaran Polres Gowa pada pelaksanaan vaksinasi massal menyambut hari Bhayangkara tahun ini.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin

Untuk mengetahui progres pelaksanaan vaksinasi selanjutnya Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin bersama Kabag Sumda saat melakukan pemantauan di lokasi vaksinasi massal di Polsek jajaran Polres Gowa.

Hari ini Kamis (24/6/2021) pelaksanaan vaksinasi sementara dilakukan di Polsek Bontomarannu dan Pallangga. Kepada masyarakat yang belum di vaksin agar dapat memanfaatkan momen ini karena vaksinasi yang digelar Polres Gowa menyambut hari Bhayangkara ke-75 gratis,” ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP.M Tambunan.

Terpisah Kapolres Gowa mengapresiasi partispasi masyarakat mengikuti vaksinasi massal sebagai upaya kesadaran menekan laju Covid 19.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa yang mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi ini semoga dengan kesadaran kita mengikuti penyuntikan vaksin akan mampu meminimalisir penyebaran covid 19 sekaligus dapat menjadi contoh bagi wilayah lain di Indonesia,” tutur AKBP Tri Goffarudin (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed