oleh

UPT SPF SMP NEGERI 1 Makassar Buka Pengaduan Jalur Zonasi 2021

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR — Dinas Pendidikan Kota Makassar telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur zonasi  selama 5 hari, mulai tanggal 21-25 juni 2021.

Menindak lanjuti hal tersebut Kepala UPT SPF SMP NEGERI 1 Makassar membuka Pengaduan Jalur Zonasi 2021 guna membantu orang tua/ wali siswa yang menemui kendala saat proses pendaftaran.

“Kami sudah membuka pengaduan PPDB jalur zonasi tahun ajaran 2021 mulai hari selasa tanggal 22 juni 2021,’ ujar Ketua Panitia PPDB Drs Massesuni M.Pdi, Kamis (24/6/2021) pagi.

Lanjut Massesuni, dengan dibukanya pendaftaran jalur zonasi maka pihak siap menerima aduan orang tua siswa yang punya masalah NIK dan alamat domisili tidak sesuai dengan dengan titik koordinat.

UPT SPF SMP NEGERI 1 Makassar membuka Pengaduan Jalur Zonasi 2021

“Langsung kami daftarkan dibantu oleh operator, dan kami tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Massesuni menambahkan untuk SMP Negeri 1 Makassar jumlah kouta untuk jalur zonasi tahun ajaran 2021 ini sebanyak 222 siswa. Ia optimis PPDB tahun ini jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumbya.

“Dimana pelaksanaan PPDB tahun ini berjalan baik dan lancar dibanding tahun lalu, akan tetapi dimana ada beberapa kendala masalah jaringan yang di akibatkan karena banyaknya pendaftar yang dilakukan secara bersamaan.” pungkas Ketua Panitia PPDB Drs.Massesuni M.Pdi, (Nasir Mangung)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed