oleh

Kunker ke Polsek Tombolopao, Kapolres Gowa Ingatkan Personil Aplikasikan Program Polri Presisi dalam Pelayanan Masyarakat

BERITA KOTA ONLINE.COM. GOWA — Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa NY. Yanti Budi Susanto siang ini bertolak dari Sungguminasa menuju Polsek Tombolopao, senin (7/6/2021).

Kunjungan Kapolres bersama Isteri tampak turut didampingi oleh pejabat utama Polres Gowa sebagai rangkaian program kerja Kapolres Gowa dalam rangka memonitoring situasi Kantor Polsek dan personil serta situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Tombolopao.

Setibanya di Polsek Tombolopao, Rombongan di terima langsung oleh Kapolsek Tombolopao AKP H. Jamarang bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tombolopao Ny Hj. Ros Jamarang beserta anggota.

Pada kunjungan kali ini Kapolres Gowa melakukan beberapa penekanan diantaranya, Personil Polsek Tombolopao harus mampu membangun komunikasi dengan para Tokoh masyarakat dalam rangka Harkamtibmas dan mengaplikasikan program Kapolri menuju Polri yang Presisi.

“Dan tatkalah pentingnya adalah masing-masing personil agar mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas dan membangun hubungan yang dinamis antar unit kerja agar pencapaian kinerja dan pelayanan yang baik terhadap keluhan masyarakat dapat tercapai,” jelas Kapolres (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed