oleh

Personil Polsek Turikale Dan Kodim Maros Laksanakan Operasi Yustisi.

Maros, Beritakotaonline -Opersi yustisi rutin Polsek turikale di pimpin langsung oleh Ipda H suparman . Personil anggota Kodim Maros Sertu Abd.Kadir,Serda dan personil dari Satuan. Polisi Pamong Praja (SatPol PP). Jamaluddin.

Ipda H.Suparman. Dalam penjelasannya mengungkapkan bahwa selama adanya operasi Rutin yustisi ,Polsek Turikale bersama Personil Dari TNI dan Sat Pol PP aktif memberikan himbauan pada semua pengendara baik pengendara roda dua dan empat untuk tetap pakai masker untuk memutus mata rantai covid -19 dan jangan lupa tetap memperhatikan kelengkapan berkendara katanya.

Operasi yustisi berlangsung di depan Eks Terminal Marusu jalan poros Trans sulawesi Senin (7 /6 2021).

Personil Kodim.1421 Maros TNI Serda Abd
Kadir ketika di temui di lapangan menjelaskan bahwa setiap Kegiatan Operasi yustisi yang bergabung dalam tim Polri TNI dan satPol pp ,hari ini saya sertu Abd Kadir dan Serda Nadhir anggota Kodim Maros ,di tugaskan untuk bersama tim dalam kegiatan operasi rutin di jalan trans sulawesi maros ,tepatnya di depan kawasan Kuliner PTB Turikale Maros.ungkapnya.

Personil Sat Pol PP di pimpin langsung Jamaluddin mengatakan bahwa operasi yustisi hari menurunkan personil dengan memakai kendaraan untuk Patroli dalam kota dan ikut operasi yustisi dan sebentar melanjutkan dengan operasi di sekitar Taman kota dan Kawasan kuliner Ptb turikale Maros.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Abd Samad/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed