oleh

Ikuti Lomba Basis Deteksi, Polsek Tinggimoncong Kedatangan Tim Penilai Polda Sulsel

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Polsek Tinggimoncong yang mewakili Polres Gowa mengikuti lomba administrasi Polsek sebagai Basis Deteksi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara yang ke 75.

Tim penilai Polda Sulawesi Selatan yang di pimpin langsung oleh AKBP Drs Nur Halim memeriksa dengan teliti seluruh administrasi unit Intelkam Polsek Tinggimoncong untuk di lakukan penilaian, Senin (7/6/2021).

Tim penilai Polda Sulsel melakukan pemeriksaan dan penilaian Lomba administrasi Basis Deteksi di Polsek Tinggimoncong dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Senin (7/6/2021)

Penilaian administrasi di laksanakan di halaman Polsek Tinggimoncong dan di hadiri langsung oleh Kasat Intelkam Polres Gowa AKP Yusran, KBO Intelkam IPTU Joko Sudiro.

Turut hadir Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH, Kanit Intelkam IPDA Sulaiman Tahir SE dan AIPDA Suardi, BRIPTU Muh Rafsan selaku operator.

Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong IPDA Sulaiman Tahir SE sangat senang bisa memawikili Polres Gowa mengikuti Lomba Administrasi Polsek sebagai Basis Deteksi dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kapolsek Tinggimoncong juga memberikan semangat kepada anggotanya unit intelkam untuk selalu menjadi contoh oleh Polsek jajaran Polres Gowa dalam hal administrasi.

“Semoga apa yang kita kerjakan dalam lomba ini mendapat penilaian yang terbaik sehingga bisa membawa nama Polres Gowa menjadi juara,” pungkas Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed