oleh

Ciptakan Keamanan, Personil Polsek Bajeng Kawal Jalannya Pemilihan Anggota BPD di Desa Bajeng

BERITA. KOTA ONLINE.COM, GOWA — Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Dusun Ciniayo Desa Pannyangkalang Kec. Bajeng Kab. Gowa, personil Polsek Bajeng dan Koramil Bajeng lakukan pengamanan pada Senin (7/6/2021) pukul. 08.00 WITA.

Dalam kegiatan tersebut tampak antusias masyarakat mengikuti jalannya pemungutan suara.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek, Danramil, Wakapolsek Bajeng, yang mewakili Kepala Kecamatan Bajeng
serta tokoh masyarakat Kec Bajeng.

Sebanyak 243 orang pemilih yang telah terdaftar sekaligus menggunakan hak suaranya.

Adapun hasil perolehan suara pada pemilihan tersebut menempatkan Muh Sahir 97 suara dan Baharuddin 95 suara pada peringkat 1 dan 2 kemudian disusul Rusli Rabai 23 suara, Mustika wijaya 18 suara serta Yuliana 9 suara.

Dengan terpilihnya Muh Sahir dan Baharuddin sebagai anggota BPD di Dusun Ciniayo Desa Pannyangkalang diharapkan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bajeng.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung terciptanya keamanan yang kondusif saat digelarnya pemilihan anggota BPD dan berharap hal ini dapat diterapkan pada kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya, ungkap Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed