oleh

Kunjungan Kerja Ke Polsek Parangloe, Kapolres Gowa Apresiasi Kampung Rewako

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto.S.ik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dan pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Polsek Parangloe. Senin (07/06/2021).

Kunjungan kerja Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto bersama Ketua Bhayangkari Cab. Gowa di Polsek Parangloe dan mengapresiasi Kampung Rewako, Senin (7/6/2021)

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Gowa.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Parangloe.

Setibanya di Kantor Polsek Parangloe dilakukan tatap muka yang diawali dengan laporan situasi Kamtibmas oleh Kapolsek IPTU Agus Muthalib dilanjutkan sambutan Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto.Sik dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Gowa sekaligus untuk bersilaturahmi menjelang kepindahannya ditempat tugas baru.

Kapolres berharap kepada seluruh anggota senantiasa menjalin silahturahim dengan masyarakat dan tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa desa sampai Kelurahan serta lebih aktif memantau perkembangan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Saya kembali menegaskan agar dalam pelaksanaan tugas utamakan keselamatan diri dan upayakan agar program Kapolri yakkni Polri presisi dapat ditindak lanjuti, harap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto.

Diakhir sambutan Kapolres Gowa mengapresiasi Kampung Rewako di wilayah hukum Polsek Parangloe yang telah didirikan dan berharap dapat dipertahankan.

“Manfaatkan kampung rewako ini untuk mengedukasi masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dan ketahanan pangan agar dimasa pandemi seluruh masyarakat belajar bergotong royong dan mandiri untuk meningkatkan ketahanan pangan sekaligus ikut menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal sesuai prinsip kerja Kampung Rewako ” tutup Kapolres (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed