oleh

Antisipasi Lonjakan Covid-19 Kapolsek Bontonompo Perintahkan Personil Lebih Massif Beri Edukasi

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —mengingat pasca lebaran ini lonjakan covid 19 dapat saja terjadi dan untuk mengantisipasinya, Iptu Totok Rosyadi mengharapkan Kab Gowa dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Saya tekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Bontonompo segera intensifkan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat dan jangan kendur namun lebih masif untuk memberikan edukasi,” ucap Kapolsek Bontonompo pada pelaksanaan apel pagi pada Rabu (19/5).

Seperti diketahui bersama bahwa, peran Bhabinkamtibmas akan lebih dikedepankan sekaligus menjadi ujung tombak kepolisian untuk memberi edukasi terkait penanganan atau pengendalian covid 19 pasca lebaran.

Hal ini sebagai tindak lanjut pasca dikeluarkannya surat telegram Kapolda Sulsel kepada seluruh jajaran untuk selama seminggu menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan operasi yustisi bersama stakeholder atau instansi terkait lainnya.

Kapolres Gowa secara terpisah saat dikonfirmasi menjelaskan pentingnya warga membawa surat keterangan bebas Covid-19 untuk keselamatan wilayah yang dikunjungi.

“kegiatan rutin yang ditingkatkan menjadi fokus utama Polres Gowa dalam mencegah sekaligus mengendalikan penyebaran covid-19 pasca lebaran dan diharapkan kepada seluruh masyarakat yang akan kembali ke tempat tujuan dapat menyiapkan surat keterangan bebas covid 19,” harap AKBP Budi Susanto.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek Bontonompo yang tidak henti-hentinya memberikan penekanan terkait tugas yang akan dilakukan para personil khususnya dalam pengendalian penyebaran covid 19,” pungkasnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed