oleh

Tinjau Pospam Operasi Ketupat 2021, Plt Gubernur Sulsel, Kapolda , Wakapolda Sulsel, Pangdam XIV Hsn Dan Forkompinda Sulsel Cek Kesiapan Personil Yang Bertugas

Dipospam Polsek Bontoala Walikota Makassar Berikan Bingkisan Kepada Petugas Jaga 

Makassar, Berita Kota Online-Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si bersama pejabat utama dan Plt. Gubernur Sulsel Andi Sulaeman Sudirman dan Forkopimda Kota Makassar mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2021 Terong.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si dan pejabat utamanya Plt. Gubernur Andi Sulaeman Sudirman dan rombongan, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Kajati Sulsel Raden Febrytriyanto, Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto, Kapolrestabes Makassar KOMBES POL Witnu Urip Laksana.

Dalam kunjungannya selain memantau pos pengamanan operasi ketupat 2021 Terong, Kapolda bersama rombongan juga membagikan bingkisan kepada petugas jaga yang di terima langsung oleh Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel menekankan agar melaksanakan kegiatan pengamanan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh dan taat terhadap prokes 5 M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi karena saat ini masih status pandemi.

Berikan himbauan kepada masyarakat terkait larangan melaksanakan Takbir keliling dan hanya bisa dilaksanakan di Mesjid masing – masing RT/RW setempat dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19.

Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S.Sos.,MH setelah rombongan Kapolda Sulsel meninggalkan lokasi mengucapkan rasa syukurnya atas kunjungan yang di lakukan oleh Kapolda bersama rombongannya yang dapat memberikan motivasi kepada para personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dengan baik.
(Humas Polsek Bontoala/Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Uly/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed