oleh

Kecamatan Liliriaja Raih Juara 1 Lomba Tilawah Al-Quran Pada Lomba Gebyar Ramadhan 1442H/2021 M

Soppeng, Beritakota Online-Perwakilan peserta lomba Gebyar Ramadhan 1422 H/2021 M dari Kec. Liliriaja meraih juara 1 dalam lomba Tilawah Al-Qur’an.

Rabu 12/05/2021 di Masjid Agung Darussalam Jl.Pengayoman Kel.Botto Kec.Lalabata Kab.Soppeng.

Diungkapkan Danramil 1423-04 Liliriaja, Kapten Inf Irfan Nasir bahwa peserta sebelumnya telah melewati seleksi mulai tingkat Kecamatan sampai akhirnya masuk Grand Final yang dilaksanakan di Mesjid Agung Darussalam Watansoppeng.

“Alhamdulillah, perwakilan kita dapat Juara Pertama, dan Perwakilan yang lain juga masih mendapatkan juara pada lomba yang lain, ungkap Kapten Inf Irfan Nasir, Rabu (12/5). Seraya menambahkan, Dalam giat tsb semuanya berdasarkan penilaian Dewan Juri dari Kemenag Kab. Soppeng.

Camat Liliriaja juga melalui grup medsos Kecamatan sudah langsung memberikan ucapan selamat dan penghargaan yang tinggi atas prestasi peserta utusan dari Kec. Liliriaja.

Hadiah lomba diserahkan langsung oleh Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.A.P. M.Tr(Han) sebagai Inisiator kegiatan tersebut didampingi Kemenag, MUI Kab. Soppeng bersama Para Dewan Juri.

“Terpenting adalah lakukan dan raih yang terbaik.
“Selamat kepada seluruh Peserta lomba”.

juara yang diumumkan nantinya, oleh tim juri,” ungkap Kapten Inf Irfan Nasir.

Laporan : Saiful Dg Ngemba
Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Uly/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed