oleh

Satuan Sabhara Polres Gowa Intensifkan Ops Yustisi Sasar Pendisplinan Prokes Warga di Pasar

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Dalam menyikapi peningkatan aktifitas masyarakat jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 dikaitkan dengan penyebaran Virus Corona di masa pandemi, Kepolisian Resor Gowa dalam hal ini Unit 01 Turjawali Satuan Sabhara mengambil peranan penting dalam hal pendisplinan dengan protokol kesehatan khususnya di Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Selasa ( 11/05/2021 ) pagi sekitar jam 08.30 wita.

Satuan Sabhara Polres Gowa gelar operasi yustisi sasar warga disiplin prokes di pasar, Selasa (11/5/2021)

Semakin meningkatnya transaksi antara pembeli dan pedagang di pasar sentral Sungguminasa maupun pasar Minasa Maupa Kec. Somba Opu Kab. Gowa mengakibatkan pasar sebagai tempat sosial berkumpulnya orang banyak yang menyebabkan terjadinya kerumunan yang rentan akan penyebaran Covid – 19.

Dengan kondisi yang demikian Unit 01 Turjawali sebagai tanggung jawab sosial Kemanusiaan dengan langkah gegab gempita hadir di tengah – tengah masyarakat dalam perannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan untuk hadir memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi menekan laju penyebaran Covid – 19 di masa pandemi yang masih mewabah.

Dengan penyampaian yang humanis untuk mengajak masyarakat secara bersama – sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, sehingga kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 sangat dibutuhkan, sehingga pada akhirnya nanti Kab. Gowa dapat terbebas dari Virus yang membahayakan Covid – 19.

Dalam kegiatan tersebut team 01 Turjawal Sabhara Polres Gowa lagi – lagi dan tidak henti – hentinya memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga hari – harinya masyarakat jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 tidak terganggu dengan tindak kejahatan misalnya copet dan jambret, sehingga masyarakat menikmati suasana yang tenang jelang dan pada saat berlebaran Idul Fitri dalam situasi kamtibmas yang kondusif. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed