oleh

Cegah Aksi Copet Dan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Turun Ke Pasar Beri Himbauan

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Maradekaya Kel. Mataallo Aiptu H. Nurbadri menyambangi para pedagang dan pengunjung pasar Limbung Kel. Mataallo, Minggu (09/05/2021) pukul 09.00 WITA.

Aktivitas yang dilakukan mengajak dan menghimbau kepada masyarakat khususnya para pedagang maupun pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Selain itu, himbauan untuk menjaga keamanan barang jualan dan barang bawaan para pengunjung menjadi fokus himbauan sang bhabinkamtibmas dengan harapan pelaku aksi kejahatan seperti kasus “Copet” tidak terjadi.

Nurbadri menuturkan, di tengah banyaknya masyarakat berkunjung ke tempat keramaian seperti pasar tradisional di tiap desa atau kecamatan ini sangat rentan menjadi Cluster baru penyebaran Covid-19 dan menjadi sasaran pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya maka, ia turun ke lokasi mengingatkan masyarakat

“Saya tidak ingin masyarakat terlena dengan situasi yang ada dan ini merupakan kewajiban saya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan harapan seluruh warga masyarakat benar-benar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan menjaga keselamatan diri dari pelaku kejahatan, tutur Nurbadri (*)

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed