oleh

IKA Smansa Makassar Angkatan 82 Gelar Buka Puasa Bersama

Makassar, Berita Kota Online- Ikatan Alumni SMA Negeri I Makassar tahun 1982 (IKA Smansa ’82 Smart), menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri kurang lebih 200 orang, di Hotel Swissbellin Panakukkang Makassar, Sabtu, (08/05/2021).

Penasehat IKA Smansa Smart 82, Azhary Sirajuddin, mengungkapkan, saat diwawancarai oleh media ini, tujuan digelarnya kegiatan ini adalah mempererat tali Silaturrahim antar alumni SMA Negeri I Makassar khususnya tahun 1982.

Apalagi saat ini adalah bulan Ramadhan, sangat dibutuhkan momen kebersamaan seperti ini, “Ika Smart Smansa 82, terdiri dari semua alumni tahun 1982, dan sekarang ini terdapat dua kelompok yang berbeda, walau apa pun namanya, kami tetap Smart Smansa 82, tanpa ada perbedaan”, tegasnya.

Di dalam Ika ini, yang berbeda dengan lainnya adalah perilaku organisasinya, penanganan secara kebersamaan dengan teman-teman lainnya, “Jadi kami selaku pengurus tidak menutup diri, siapa saja rekan alumni yang mau bergabung, silahkan hadir,kami wellcome “, imbuh Azhary.

Penasehat IKA Smansa Smart 82, menambahkan, kegiatan selanjutnya dari organisasi ini adalah melakukan Halal Bi Halal di sebuah tempat milik salah seorang alumni kita di Cisarua, Bogor, selain itu ada futsal bersama penasehat IKA Smansa Smart 82 yakni Gubernur Kalimantan Utara, Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum, dan kegiatan bersifat sosial lainnya.

“Di luar dari gelaran ini, kami senantiasa berkumpul dengan teman-teman alumni, walau hanya sekedar sharing seputar organisasi ini, dan hal tersebut sudah dilakukan sejak kami masih sekolah dulu”, kenang Azhary.

Di usia kami yang telah menginjak 57 tahun, bahkan ada juga 60 tahun, kami di tuntut untuk selalu berkumpul bersama teman-teman alumni, sehingga membuat kondisi psikologis semakin baik, pungkas Azhary Sirajuddin.(Ulhy)

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/ Uly/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed