oleh

Tiga Pilar Di Gowa Gotong Royong Bareng Warga

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Ditengah menjalankan ibadah puasa tidak membatasi pelaksanaan tugas seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di jajaran Polres Gowa.

Hal tersebut ditunjukkan dengan melakukan kegiatan bersama masyarakat dalam bentuk kerja bakti dilakukan secara bergotong royong di sepanjang jalam Poros Dusun Bontocinde Desa Panakukang Kecamatan Pallangga, Mnggu (9/5/2021) pukul 07.30 WITA.

Kehadiran Bripka Amir Yasa tidak sendirian namun turut didukung Kepala Desa Panakukang Bpk Zulkifli, Babinsa Panakukang Pelda Rapiuddin, para Kepala Dusun, para Ketua RW dan RT dan tokoh masyarakat.

Ini sebagai bentuk sinergitas 3 pilar kebangsaan yang dapat menggerakkan peran serta masyarakat untuk mendukung pembangunan nasional seperti yang didengung-dengungkan Presiden RI Jokowi.

Kapolres Gowa dikonfirmasi terpisah mengatakan,” seorang Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat dan diharapkan akan membawa masyarakat ke arah yang lebih baik khususnya dalam membangun kebersamaan melalui kegiatan gotong royong dalam pembangunan nasional,” ujar AKBP Budi Susanto.(*)

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed