BERITA KOTA ONLINE.COM. GOWA — Kepolisian Sektor (Polsek) Manuju Polres Gowa terus mengintensifkan patroli malam guna memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang akhir bulan suci ramadhan.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin saat Patroli Malam ke sejumlah mesjid dan wilayah kecamatan berikan rasa aman warga

Kegiatan patroli pengamanan yang digelar Kamis (6/5/2021) malam hari, polisi menyasar wilayah hukum Polsek Manuju meliputi jalan Poros Manuju kecamatan Bungaya dan Bontolempangan serta Kecamatan Tompobulu.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin mengatakan, kegiatan patroli malam merupakan tindak lanjut dari operasi ketupat 2021 yang dicanangkan Polres Gowa untuk memberikan rasa aman kepada warga diakhir bulan suci ramadhan dan memasuki hari raya idul fitri 1442 H.

Menurut Jamaluddin, selain memantau beberapa Masjid, pihaknya juga melakukan pemantauan kendaraan angkutan barang maupun angkutan penumpang ke kecamatan yang lalu lalang untuk mengantisipasi adanya warga yang memaksakan mudik lebaran.

“Kegiatan patroli yang dilakukan malam hari bertujuan selain untuk mempertahankan situasi tetap aman dan kondusif juga melakukan komunikasi dengan masyarakat dengan cara bersilaturahmi sekaligus untuk mendukung operasi ketupat yang sementara berlangsung saat ini,” pungkasnya. (arya).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed