oleh

Kapolres Gowa Pimpin Sertijab, Iptu Bachtiar, S.Sos Resmi Jabat Kapolsek Bontomarannu

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kepolisian Resort (Polres) Gowa menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkup Pejabat Polsek Bontomarannu dan Polsek Bontonompo. Hal ini disebut sebagai bentuk penyegaran dan kinerja organisasi Polri.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK bertindak sebagai Inspektur upacara serah terima jabatan. di Aula Endra Dharmalaksana Mako Polres Gowa, Rabu (03/03/2021)

Acara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Mako Polres Gowa, Rabu (03/03/2021) Pagi.

Serah terima jabatan terhadap dua Kapolsek di lingkup Polsek Polres Gowa itu berdasarkan Kep Kapolda Sulsel No : Kep/190/II/2021 dan No : Kep/191/II/2021

Turut hadir Kasat, Kapolsek, Perwira, seluruh PJU dan personil, serta Bhayangkari Cabang Gowa.

Kapolres AKBP Budi Susanto SIK melakukan sertijab Polsek Bontomarannu dari AKP H Yuniarso ke Iptu Bachtiar, S.Sos

Sedangkan Polsek Bontonompo dari AKP Syahrir, SH berganti ke Iptu Totok Rohyadi.

Dengan demikian Iptu Bahtiar, S.Sos resmi menjabat Kapolsek Bontomarannu dan Iptu Totok Rohyadi Resmi menjadi Kapolsek Bontonompo.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru beserta keluarga di Polres Gowa.

“Kami harap kepada pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang ada serta turut memberikan ide-ide kreatifnya dalam membangun Polres Gowa yang lebih maju,” harap Kapolres dalam siaran pers humas Polres gowa.

Tak hanya itu, Kapolres Gowa juga menekankan kepada para personil untuk segera melakukan penegakan hukum, diantaranya terkait tindak pidana korupsi, kejahatan terhadap lingkungan hidup, penyelewengan Dana desa dan alokasi Dana desa, serta penyelewengan distribusi bansos.

“Saya harap kepada personil segera beradaptasi dengan lingkungan Kabupaten Gowa, dan segera lakukan penegakan hukum terhadap penyelewengan yang ditemukan di lapangan,” jelas Budi Susanto.

Upacara Sertijab Pejabat Lingkup Polsek dilanjutkan dengan ucapan Selamat dari Kapolres Gowa beserta para PJU dan personil (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri. As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed