oleh

Kapolres Gowa Dampingi Bupati Adnan Resmikan Aula Makodim 1409/ Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menghadiri peresmian Aula Kodim 1409/Gowa di Markas Kodim 1409/Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Selasa (2/3).

Bupati Gowa Adnan Purichta IYL Bersama Kapolres Gowa dan Forkopimda Gowa Hadir dalam peresmian Aula Makodim, Selasa (02/03/2021)

Peresmian Aula Kodim 1409/Gowa ini turut dihadiri forkopimda Kabupaten Gowa dan dibuka dan diresnikan langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL

Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. Muh. Suaib mengatakan, kehadiran gedung Aula ini tak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Gowa.

Menurut Muh Suaib Dukungan tersebut diberikan melalui bantuan pembangunan aula tersebut dengan menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD).

“Alhamdulillah gedung ini telah selesai dibangun. Pembangunan ini terlaksana atas inisiatif kami, dan didukung penuh oleh Bapak Bupati Gowa melalui APBD,” katanya di Kantor Makodim 1409 Gowa Jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa, Selasa (2/3).

“Bapak Bupati betul-betul memberikan perhatian khusus pada seluruh kegiatan yang kita lakukan. Seperti pada kegiatan TMDD kali ini beliau juga memberikan bantuan untuk penambahan anggaran, sehingga jika sebelumnya anggaran kegiatan ini hanya sekitar Rp1 miliar, maka dengan bantuan beliau dicukupkan sebesar Rp2 miliar,” ujarnya.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kab. Gowa akan senantiasa memberikan support moril kepada Kodim 1409 Gowa.

Menurut Adnan sejauh ini Kodim 1409 Gowa juga banyak berkontribusi dalam program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Gowa. Terutama dalam menciptakan kondisi masyarakat yang aman.

“Kami siap mendukung segala langkah yang positif yang dilakukan Kodim 1409 Gowa, seperti dukungan yang terus diberikan untuk kami dengan tujuan program yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Adnan.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto berharap dengan diresmikannya Aula Kodim 1409/Gowa ini dapat bermanfaat bagi para personil dilingkup Kodim 1409/Gowa dalam berbagai kegiatan kesatuan bahkan untuk kepentingan ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

“Saya bersyukur dengan diresmikannya Aula ini karena, jika nantinya ada kegiatan yang membutuhkan tempat yang lebih nyaman maka gedung ini akan menjadi solusi terbaik untuk dimanfaatkan sebagai sarana dalam melakukan berbagai kegiatan di intern Kodim 1409,” jelasnya (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri. As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed